Salute your copywriting

Rebekah Joy Plett Advertisements

a Great shot

“Tukad Unda Dam, Bali” Photografer: Lisa Hendrawan Source: NGO I really like it. This photo has captured the children within a fantastic angle.

BIAR BEKAS ASAL BERKUALITAS

Saya  jogging minggu pagi kemarin di alun-alun dekat rumah. Pada saat selesai jogging,  saya pun mengistirahatkan diri dengan duduk sembari  selonjorkan kedua kaki lurus. Secara tak sengaja, saya melihat seorang pedagang tengah menjajakkan barang-barang dagangan di… Continue reading

FUCK CREATIVITY

Terima kasih D. Shrigley, postcardnya inspiring. Saya plesetin postcardnya ya. Mengawur sedikit tidak dosa, toh. Saya mengetik buru-buru biar  sederet kata dan sepotong gambar di postcard itu  tidak dingin. Kreativitas sejatinya bisa  mengandung… Continue reading

Bhuahahaha, Geng motor lagi geng motor lagi

Seru juga sih kalo para anggota geng motor dialihkan hobinya ke olahraga ekstrim. Cuman Menpora rada kagak eksplisit nyebutin olahraga ekstrim yang dimaksud. Bakar truk tinja apa? Itu kan termasuk olahraga ekstrim lho,… Continue reading

GREGET DI JAVA ROCK IN LAND 2013

Java Rock In Land kembali diselenggarakan setelah tahun lalu dibatalkan. Karnaval musik rock ini digadang-gadang terbesar di asia tenggara. Sejak pertama digelar yaitu pada tahun 2009, tahun ini merupakan pagelaran untuk yang keempat… Continue reading

SIKETEK BRENGSEK

Episode perdana: Siapakah aku? Kata ayahku, sore ini kesempatan yang baik untuk menjenguk bayi laki-laki adik perempuannya yang pukul 9 pagi tadi baru dilahirkan. Bahkan ibuku telah membingkai sebungkus kado buat si dede… Continue reading

Nafsu gebet sial belakangan. Paaaraaah.

Dugaan gue meleset, rupa-rupanya cewek yang mau gue gebet, galak. Tertantang sih dengan karakter yang kayak begitu. Buat gue nggak ada kerisauan yang besar. Justru sebaliknya, gue semakin memantapkan diri untuk mengenal pribadinya… Continue reading

Joglo, A Javanese Traditional Home

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 17 other followers

  • November 2017
    M T W T F S S
    « Sep    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
    • 7,929 hits