GREGET DI JAVA ROCK IN LAND 2013

Java Rock In Land kembali diselenggarakan setelah tahun lalu dibatalkan. Karnaval musik rock ini digadang-gadang terbesar di asia tenggara. Sejak pertama digelar yaitu pada tahun 2009, tahun ini merupakan pagelaran untuk yang keempat kalinya. Namun jika tahun-tahun sebelumnya berlangsung selama 3 hari, pada tahun ini pihak penyelenggara hanya mengadakannya 2 hari, dari tanggal 22 – 23 Juni 2013 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Di situs resminya mengumumkan bahwa sejumlah band rock lokal dan internasional telah mengisi line-up partisipasinya. Band-band lokal tersebut antara lain Andra and The Backbone, Edane, Gugun Blues Shelter, Jasad dan Siksa Kubur. Sedangkan band-band rock luar negeri yang  akan datang adalah Collective Soul dan Suicidal Tendencies.

Kehadiran Collective Soul akan jadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik rock Indonesia. Band yang bergenre alternative rock-post grunge ini diharapkan bisa memberikan performance terbaiknya. Kita patut  menantikan  lagu hits mereka “run” dimainkan.

Suicidal Tendencies tak kalah berbobotnya. Melalui Irama-irama trash metal yang menghentak-hentak, band asal California ini tentunya akan  dapat membuat suasana Java Rock In Land semakin bergelora.

Pemesanan tiket online sudah dibuka. Jadi jangan ragu, silakan memesannya di situsnya www.javarockingland.com